Senin, 19 Oktober 2015

Siswa SMP Negeri 1 Marioriwawo Raih Emas di Kejurnas UNHAS CUP 2015

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat yang diselenggarakan setiap tahun ini menjadi salah satu ajang untuk menunjukkan prestasi setiap pelaku seni bela diri pencak silat dari berbagai daerah. 

Tahun 2015 ini Universitas Hasanuddin Makassar kembali menggelar Kejuaraan Nasional Unhas Cup yang melibatkan banyak peserta dari berbagai daerah salah satunya peserta Pencak Silat dari Kabupaten Soppeng. Kejuaran Nasional Pencak Silat kali ini merupakan momen yang sangat dinanti dan diimpikan di mana Kabupaten Soppeng keluar sebagai juara umum pada kategori Pelajar yang mana para pelajar yang mewakili Kabupaten Soppeng tersebut beberapa di antaranya merupakan siswa dari SMP Negeri 1 Marioriwawo. Hal ini menjadi bukti bahwa siswa SMP Negeri 1 Marioriwawo mampu bersaing dalam kompetisi apapun akademik maupun non-akademik, baik di tingkat Kabupaten, Propinsi maupun di tingkat Nasional.
Berikut nama-nama siswa SMP Negeri 1 Marioriwawo yang berhasil meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu pada Kejuaraan Nasional Unhas Cup Tingkat Pelajar  :

  1. Nurul Ismi => Medali Emas
  2. Riskah - Medali Emas
  3. Radia Nur Muhajira => Medali Emas
  4. Nur Fika Rahayu => Medali Emas
  5. Sriwana => Medali Perak
  6. Nurkamelia Idar => Medali Perunggu